Sunday, January 19, 2014

Spesifikasi Nissan X Gear

Spesifikasi Nissan X Gear. Selain Grand Livina, Nissan juga mengeluarkan mobil dari keluarga Livina dengan konsep crossover atau sering disebut crossover, semi offroad atau semi SUV yang memadukan konsep sedan dengan Sport utility vehicle (SUV). Mobil ini adalah Nissan Grand Livina X Gear dan lebih familiar dengan sebutan Nissan X Gear.

Nissan X Gear memiliki mesin berkapasitas 1500 cc dengan kemampuan cukup baik, serta memiliki kenyamanan yang baik di kelas crossover, saingan ketat mobil ini adalah Suzuki SX4. Bodi dasar Nissan X Gear hampir mirip dengan Nissan Grand Livina cuma ukuarannya lebih pendek merupakan perpaduan anrata mobil mpv dengan hatchback.

Di sekeliling bagian bawah body dibalut ornament body kit hitam, membuat mobil ini tampil lebih stylish dan mengesankan dan berbeda dibanding dengan crossover yang lainnya Nissan X Gear memiliki dimensi yang cukup lapang 4270 x 1725 x 1615, dengan kapasitas pemumpang 5 orang, membuat orang yang berada di dalamnya merasa lapang.

Untuk ground clearance, Nissan X Gear berketinggian 18,5 cm, sehingga mampu dan nyaman untuk masuk ke jalan yang berkerikil sekalipun. Mesin mobil ini berkapasitas silinder 1498 cc dilengkapi dengan teknologi DOHC dan CVT, mampu mengeluarkan tenaga maksimum 109 Hp pada putaran 6000 Rpm dengan torsi sebesar 15,1 Kgm pada putaran 4400 rpm.

Sistem pasokan bahan bakar mengunakan teknologi ECCS membuat mobil ini bertenaga cukup besar namun dengan konsumsi bahan bakar yang cukup irit yaitu 1 liter untuk perjalanan 11 km di dalam kota, dan 1:18 untuk perjalanan luar kota. Spesifikasi Nissan X Gear lebih deyil bisa dilihat di bawah ini :


Untuk harga mobil ini, bisa dilihat di daftar harga Nissan X Gear.