Friday, June 2, 2017

Heboh....All New Honda CR-V 7 Seater bakal menggilas Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero



SUV berkapasitas 7 penumpang (7-seater) yang sebelumnya dirajai oleh Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner, kini hadir pesaing baru walaupun namanya sudah tidak asing lagi, yaitu Honda CRV. Kali ini CRV sengaja dihadirkan dengan kapasitas penumpang 7 seater. Tentu saja hal ini akan mempengaruhi kekokohan pasar Pajero Sport dan Toyota Fortuner, yang sudah sejak awal mengusung SUV 7 seater.

Selain itu, honda terbaru ini diusung dengan mesin berkapasitas 1.500 cc VTEC Turbo. Tentu saja hal ini berdampak pada penggunaan bahan bakar yang super irit bila dibandingkan dengan kedua pesaing lamanya. Walaupun mesin berkapasitas lebih kecil, namun tenaga yang dihasilkan tidak akan kalah, Karena dilengkapi dengan turbo.

Ruang Kabin

Ruang kabin All New Honda CR-V 7 seater  yang lapang kini semakin fleksibel dengan tersedianya bangku pada baris ketiga pada varian 1.500 cc Turbo dan 1.500 cc Turbo Prestige.


Interior


All New Honda CR-V7 seater semakin mewah dan nyaman dengan hadirnya sistem audio video dengan layar sentuh berukuran 9 inci yang dilengkapi nanoe system yang berfungsi untuk menjaga kualitas kebersihan udara di dalam kabin.


Exterior


Transmisi

CVT Earth Dreams Technology masih diterapkan pada All New Honda CR-V 7 seater  ini, sehingga membuat  perpindahan transmisi lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Pilihan Warna

Seluruh varian All New Honda CR-V 7 seater ini tersedia dalam 7 pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl,, Crystal Black Pearl,  Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Passion Red Pearl, Dark Olive Metallic , dan Deep Ocean Blue.

Spesifikasi Detil

 

Tes Keamanan

Harga All New Honda CR-V 7 Seater

  • All New Honda CR-V 1.5L Turbo - Rp 466.000.000,
  • All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige - Rp 506.000.000,-